Beranda > FUN IN YOUR HEAD, Guess who, HOLLYWOOD, PHOTO > Who Are They? [Tebak-tebak Celeb]

Who Are They? [Tebak-tebak Celeb]

Bintang-bintang Hollywood emang selalu bikin kita penasaran, ga heran deh kalo kadang kita suka mikir kaya apa mereka dulunya. Nah ini ada beberapa foto mereka, ada yang bikin kita kaget *hehe*, ada juga yang udah bisa ketebak..

Siapa-siapa aja mereka? ^^ Hihi ayo tebak! Oya, yang foto diatas itu old photo-nya, yang dibawah new photo-nya, okeh :p

Ini salah satu idola gw🙂

  • Charlize Theron

Waa geleng-geleng kepala gw pas tau siapa lelaki dibalik foto ini, hehe.. gw kira dia pelawak amerika yang terkenal itu, ternyata..

  • Lil John

Hihi kalo ini mah semua pasti tau.. aktor terkenal yang  otaknya juga encer..

  • Brad Pitt

Ahaiii.. Ini juga gampang ketebak.. She’s so thin..

  • Nichole Richie

Rambutnya pirang and she’s so pretty..

  • Sharon Stone

Scarllet Johanson is one of her fans..

  • Sandra Bullock

Masih to be contunued nih..! Ditunggu aja lanjutannya yah!🙂

source: celebuzz.com/photos
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: