Beranda > People, Susie Buble > People: Susie Bubble

People: Susie Bubble

Susie Bubble, cewek yang berdomisili di Inggris dan blasteran cina ini adalah seorang blogger terkenal. Fashion show adalah tempat yang sering dikunjungin sama Susie, waa kapan yaa gw diundang dateng ke Fashion Week selanjutnya??? hehe…

Di about me-nya Susie, dia bilang kalo dia punya 2 hamster (bobble&bubble), tapi sekarang udah ga ada gara-gara dua hamsternya itu berentem trus saling bunuh, akhirnya zingg.. mati.

Oya, namanya Bubble-nya dia dapet dari temennya yang suka manggil dia Susie Bubble, soalnya Susie suka berasa di dunianya sendiri, in a bubble.

Kalo mau ngunjungin blognya, ^^

Jadi pingin kenalan sama Susie Bubble deh, siapa tau bisa nonton fashion show designer-designer terkenal bareng dia, hihi…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: