Beranda > Lady Gaga, MUSIC, VIDEO > Lady Gaga ‘Born This Way’ Versi Country!

Lady Gaga ‘Born This Way’ Versi Country!

Original mv ‘Born This Way’ terasa belum cukup? Well, kalo gitu Lady Gaga ngeluarin versi country-nya nih, Gaga sendiri menyebutnya dengan “Country Road Version” ^^

 

Gaga membuat surprise di twitternya hari Kamis kemarin, katanya, “Surprise Monsters!: Born This Way (The Country Road Version) will be released on Twitter tomorrow at 12am PST/3am EST 3/25.”… Dan bener aja, akhirnya videonya rilis juga, Gaga bilang, “The Country Road Version of Born This Way. Produced By: Me + Fernando. Photo By: @popjustice.”

Untuk nikmatin full album Gaga, kita harus nunggu sampai Mei. Ayo, kita semangati Gaga! Karena untuk album ini, Lady Gaga bener-bener total sampai-sampai kurang istirahat… This weekend Gaga bakal manggung di Nevada dan New Mexico. Kita tunggu albumnya, Ga! Konser di Indonesia boleh juga nih, hihi…

About the song, Alunan akustik sama harmonikanya.. mantap! hihi… But, honestly gua lebih suka yang original version-nya, how ’bout you?

 

 

source: celebuzz.com

 

 

Kategori:Lady Gaga, MUSIC, VIDEO Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: