Beranda > American Idol > American Idol Season 10, Special!

American Idol Season 10, Special!

American Idol Season 10 kalo menurut gw special banget, kenapa? Soalnya finalis-finalisnya itu loh, suaranya bagus-bagus banget!😀

Pastinya semua pada setuju sama gw soal yang satu ini, mulai dari Casey Abrams (favorit gw ;p) , Haley, Stefano, Paul McDonald, Pia dll.. , masing-masing dari mereka punya ciri khas yang bikin penontonnya tuh selalu dibikin bingung pas sesi eliminasi, siapa yang bakal keluar? soalnya semuanya bagus..

 

Yang bikin special-nya lagi karena jurinya juga baru (selain Randy), Jenifer Lopez sama Steven Tyler.

 

 

 

Minggu kemarin, ‘Elton John Week’ , waa bagus-bagus banget! two thumbs up buat para finalis🙂 Pengarah lagunya juga the best banget sih, yaa tambah keluar aja deh suara emas para finalisnya..

Tapi, seperti yang kita tau, yang tersisih minggu kemarin ada dua orang, soalnya Casey Abrams, yang sempat tersisih, is saved by the judges.. dan yang tersisih minggu lalu adalah Naima sama Thia Megia..

 

 

 

Yang masih ‘save’, ini dia :p

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sisanya bisa diliat di youtube, okeh :p

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: